Minggu, 28 Februari 2016

Vicky Shu Pilih Nonton Sepak Bola di Rumah daripada di Stadion

Vicky Shu mengaku bukan penyuka sepak bola, tapi kalau tim nasional Indonesia lagi bertanding, ia selalu menyempatkan diri untuk menonton.
"Hanya saja, karena aku pernah mengalami ada kerusuhan saat nonton di stadion, aku jadi takut. Sekarang kalau mau nonton lebih baik di rumah saja. Nonton di televisi yang lebih aman," kata Vicky Shu
Sayangnya, ia merasa ada yang kurang jika menonton pertandingan sepak bola timnas Indonesia di rumah. Aura pertandingan yang dicarinya. Aura itu dianggapnya hanya ada di stadion dan tidak tergantikan.
"Cuma, karena takut kalau ada rusuh atau ribut-ribut, aku lebih baik cari yang aman. Dukungan tetap aku berikan buat timnas," kata gadis yang melantunkan tembang Mari Bercinta 2 ini.
Bicara olahraga dan untuk menjaga stamina tubuh, di sela-sela kesibukannya menyanyi dan mengembangkan bisnis sepatu, Vicky selalu menyempatkan waktu. Baginya olahraga itu tidak boleh dilewatkan karena mendukung kondisi fisik.
"Aku nggak mau mudah lemas karena stamina tidak terjaga. Selama ini rutinitas olahraga yang aku kerjakan, yaitu aerobik dan renang. Minimal seminggu sekali. Aku ini suka nyanyi sambil menari, jadi aku harus punya kelenturan tubuh yang baik. Sendi-sendi dan otot tubuh jadi terlatih dan nggak mudah terkilir, karena sudah biasa digerakan," ujar Vicky.
http://streetbola.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar